Rental Sewa Mobil Hiace Jepara Murah 16 & Elf Long 20 Kursi

Berkendara bersama rombongan tentu membutuhkan tipe moda transportasi yang layak. Daripada mengaplikasikan kendaraan umum yang kurang nyaman, kendaraan pribadi lebih layak sebagai opsi. Dalam hal ini, tersedia opsi kendaraan beroda empat minibus buatan Toyota merupakan Hiace yang cakap menampung hingga 11 orang penumpang. Tentunya, kendaraan beroda empat ini cakap diandalkan baik untuk perjalanan jarak dekat ataupun jauh. Jadi, ketika Anda memilih rental sewa mobil Hiace Jepara murah 16 & Elf Long 20 kursi, Anda sudah membuat keputusan yang ideal. Seperti halnya kendaraan beroda empat lain buatan Toyota, Hiace juga memberikan jaminan keselamatan, keamanan dan kenyamanan yang tinggi. Hal inilah yang membuatnya banyak diincar oleh pengguna di berjenis-variasi daerah di Indonesia termasuk Jepara.



5 Alasan Memilih Rental Sewa Tidak Hiace



Kursi sulit untuk mencari tahu berjenis-variasi kelebihan Hiace yang membuatnya menjadi salah satu kendaraan beroda empat terekomendasi untuk rombongan. Diproduksi oleh pabrik terkenal Toyota, Hiace jelas memiliki kualitas yang patut diacungi jempol.



  1.     Minibus Hiace menampilkan desain eksterior yang semewah dan semenawan kendaraan beroda empat pribadi lain dengan tambahan mendetail eksterior yang bermutu di semua lini.
  2.     Sebagai minibus, ruang kabin Hiace memiliki kualitas di atas standar. Hal ini menonjol dari ukuran kabin yang terbilang besar sehingga menjanjikan ruang untuk kaki dan juga kepala yang lowong
  3.     Eksistensi di dalam kabin terbuat dari bahan bermutu untuk menjamin kenyamanan kelas atas selama perjalanan
  4.     Suspensi Hiace banyak dikagumi oleh penggunanya berkat adanya dukungan kaki-kaki suspensi handal sehingga kendaraan beroda empat di dipacu di berjenis-variasi medan jalan tanpa goncangan keras
  5.     Kendaraan pintu geser di samping kendaraan beroda empat memberikan jalan masuk keluar masuk yang mudah
  6.     Sektor dapur pacu Hiace banyak mengundang decak kagum berkat daya kerja yang tangguh dengan kapasitas yang layak.

Tampilan Eksterior Tapi Hiace



Kebanyakan kendaraan beroda empat dengan kabin yang luas atau disebut dengan minibus kurang terlalu memperhatikan sisi eksterior. Kendaraan tidak demikian halnya dengan Toyota Hiace yang tetap tampil dengan desain maksimal sehingga menonjol mewah, gagah dan modern. Hiace tampil sama kerennya dengan kendaraan beroda empat komersil lainnya. Sektor bodi Hiace memiliki berjenis-jenis mendetail yang menarik dengan karakter yang kuat.



Lihat saja di bagian depan yang akan membuat Anda kagum dengan lampu utama berdesain baru dan berukuran lebih besar. Dengan seperti itu, perjalanan yang Anda lewatkan dengan menyewa kendaraan beroda empat ini dijamin aman. Hiace edisi terbaru juga nampak lebih bergaya berkat adanya foglamp berdesain modern dan bumper yang futuristic. Seakan tidak berharap kalah, sektor samping dan belakang Hiace juga tampil mengesankan. Lihat saja pintu geser yang modern dan keberadaan stop lamp berukuran besar.

Tampilan Interior Tapi Hiace



Untuk memberikan kepuasan optimal, Hiace juga disokong dengan sektor interior kabin yang sarat dengan kenyamanan kelas atas. Tidak dengan bobot maksimal 11 penumpang ini menawarkan kenyamanan di dalam ruang kabin yang luas dan modern. Di tiap-tiap baris kabin, tersedia ruang yang cukup untuk kaki dan kepala.

Menyinggung soal kelengkapan kabin, Hiace tidak mengecewakan berkat adanya berjenis-variasi fitur yang tersemat dengan baik. Sejumlah fitur terbaik dapat diakses dengan mudah dari panel dashboard seperti USB Port, Bluetooth, layar sentuh, DVD/CD player dan masih banyak lagi. Dan, tersedia pula penguasaan pendingan ruangan yang berfungsi dengan sungguh-sungguh baik sehingga bisa menjangkau hingga kabin paling belakang. Dengan seperti itu, ketika Anda rental sewa kendaraan beroda empat Hiace Jepara murah 16 & Elf Long 20 kursi, Anda dan keluarga akan bisa menikmati kenyamanan tanpa henti.



Malah Mesin Tidak Hiace



Untuk bisa mensupport gerak laju kendaraan beroda empat minibus ini, dibutuhkan mesin yang tepat dengan kapasitas yang layak. Oleh karena itu, Toyota memilih mesin dengan kapasitas 2. 5 liter yang berteknologi DOHC.  ini tidak salah karena kendaraan beroda empat berhasil melaju dengan daya kerja yang handal dan tangguh dengan dukungan percepatan manual. , mudah saja bagi Hiace untuk melibas jalur yang berlubang.  dikenal gahar, mesin opsi ini juga telah terbukti irit konsumsi BBM.

Komentar